cara memasang velg jari jari vixion nvl

hallo mas bro sekalian , bagaimana kabarnnya , duh lama banget saya ndak update lagi di postingan blog ini hehe , soalnya lagi banyak ke sibukan nih saya bro di kampung *palembang. nah mumpung lagi selo nih bro saya mau share kepada mas bro sekalian yang ingin memodifikasi motor vixionnya menjadi tampilan ala anak racing atau kalau kata orang orang modifikator sih modif vixion aliran racing look atau aliran drag race hehe , nah yang sudah penasaran yuk simak dibawah ini untuk lebih lengkapnya.

Ok mas bro sekalian , saya sebagai pengguna titan gel ,motor yang satu ini memang menjadi motor yang top markotop dalam penjualan khususnya di kelas motor sport di indonesia. Ya motor yamaha vixion yang mengusung menggunakan mesin SOHC yang berkapasitas 150 cc ini sangat cocok sekali digunakan oleh kalangan anak muda (SMP , SMA bahkan anak kuliah masih cocok).  Dibawah ini saya akan share kepada mas bro sekalian beberapa part atau aksesoris yang harus disematkan ke dalam motor yamaha vixion untuk merubah agar berpenampilan racing look.

Secara garis besar agar motor vixion berpenampilan racing look/vixion drag style yaitu penggunaan ban kecil ,velg jari jari dan knalpot satria FU ,ya kurang lebih 3 part tersebut yang paling umum kita lihat di motor motor vixion yang di modif dengan menggunakan aliran racing look.

Dibawah ini kurang lebih beberapa part dan aksesoris yang digunakan untuk memodifikasi vixion menjadi racing look atau drag style.

Ban Cacing
Untuk memodifikasi vixion velg jari jari biasanya paling umum yang di aplikasikan oleh modifikator motor yaitu obat pembesar penis yaitu ban yang memiliki ukuran lebih kecil dari standard. Untuk ukuran yang di rekomendasikan agar tidak kena tilang yaitu 90/80/17 untuk ban bagian belakang , sedangkan ban depan ukuran 80/80/17 .
Velg Alumunium
Untuk velgnya sendiri mas bro bisa pilih sesuai dengan kemampuan  , kalau mau yang bagus bisa menggunakan velg merek “racing boy allow” dari informasi yang saya dapatkan bahwa velg tersebut awet dan gak mudah peang.
Jeruji
Untuk pemilihan jeruji bisa menggunakan yang bagus atau yang medium , soalnya kalau yang murahan takutnya sering setel velg motor .
Tromol
Untuk pemilihan tromol sendiri disesuaikan dengan yang beredar dipasaran Bisa menggunakan tromol variasi (untuk tromol variasi kualitasnya kurang bagus) , tromol ninja (umumnya yang banyak digunakan ) ,atau bisa juga menggunakan tromol trusty. Nah untuk motor vixion tromolnya bisa menggunakan milik rx king dan tentu saja kualitasnya dijamin bagus
Coak swing arm vixion
Yang uniknya dari modifikasi vixion racing look atau drag style yaitu melakukan coak pada swing arm vixion tujuanya yaitu agar as roda belakang vixion sedikit agak maju dan memiliki kesan cungkring dan minimalis.
Coak cover body belakang
Ya biasanya juga ada beberapa modifikator yang merubah body belakang dengan melubangi atau mencopot bod belakang sehingga terkesan simpel.
Copot Tutup Filter Udara
Untuk modifikasi motor aliran racing look atau drag style biasanya motor vixion pada bagian penutupnya di lepas sehingga bunyi suara knalpotnya lebih mantab (Ngookkk..!!)
Memotong Spakbor Belakang
Biar memiliki kesan lebih minimalis spakbor pada bagian belakang biasanya di potong jadi lebih pendek.
Jok di tipisin
Agar terkesan lebih racing look umumnya modifikasi motor aliran racing look pada bagian joknya/busanya di tipisin lagi sehingga lebih minimalis.
Kulit Jok Vixion Custom
Sebagian modifikasi motor vixion yang mengusung aliran drag style /racing look yaitu mengganti kulit jok dengan yang di inginkan penggunanya ,biasanya disesuaikan dengan warna cat pada motornya agar lebih serasi, tapi ada juga yang masih menggunakan kulit jok bawaan(ori)
Spakbor bagian depan
Untuk pemilihan spakbor depan mas bro bisa menggunakan spakbor bawaan, atau bisa menggunakan milik honda beat lama, spakbor custom atau tanpa menggunakan spakbor
Knalpot
Untuk pemilihan knalpot sendiri yang ingin memodifikasi motor vixion dengan aliran racing look /drag style kebanyakan menggunakan knalpot FU atau bisa juga menggunakan knalpot racing contoh rx8, r9,wrx , dll
Stang
Sedangkan untuk pemilihan stang motor vixion ,yang umumnya banyak digunakan adalah stang yamaha byson, atau bisa juga menggunakan stang ninja 150 atau bisa juga menggunakan stang jepit yang dijual dipasaran , kalau saya sendiri stangnya menggunakan stang yamaha r15 dan cocok juga saat dipasang.
Lampu
Untuk pemilihan lampu depan bisa menggunakan lampu ori vixion , atau bisa juga menggunakan yamaha mio , honda supra 125 yang bermata dua /CB .
dan berikut ini adalah beberapa kumpulan modifikasi vixion jari jari yang menurut saya cukup keren dan mungkin bisa jadi inspirasi mas bro sekalian.



Kumpulan Gambar Modifikasi Vixion Jari Jari Terbaru dan Paling Keren
Modifikasi New Vixion Velg Jari jari Terbaru Keren


Modifikasi vixion jari jari terkeren Vixion Velg Jari jari Terbaru Vixion Modif Jari jari terbaru Modifikasi vixion jari jari terbaru Modif Vixion Velg Jari jari Terbaru keren Modif Vixion Jari Jari paling keren
Nah bagaimana mas bro sekalian dengan beberapa referensi dan inspirasi modifikasi motor vixion diatas hehe , semoga berguna ya..

Demikian informasi yang membahas mengenai Cara Modifikasi Vixion Velg Jari Jari Terbaru 2016,semoga bermanfaat dan terima kasih buat mas bro sekalian yang selama ini masih berkunjung di blog kesayangan ini , jangan lupa untuk like, comment dan share

Komentar